Jumat, 06 Juli 2012

Cara membuat Chart pada Microsoft Word 2007

Membuat tabel pada Microsoft Word 2007 adalah jauh lebih mudah daripada di versi sebelumnya dari program ini. Word 2007 menyediakan pilihan mudah banyak untuk membuat berbagai jenis grafik dan menyesuaikan mereka namun Anda inginkan. Apakah Anda ingin membuat pie chart, bar chart atau grafik garis, Word memiliki banyak template dan pilihan untuk Anda. Firman bekerja sehubungan dengan Excel, sehingga Anda dapat memasukkan data ke dalam spreadsheet, kemudian masukkan ke

Instruksi

    • 1
      Klik pada tab "Insert" di Microsoft Word 2007.
    • 2
      Klik pada "Chart" di bagian Ilustrasi.
    • 3
      Pilih jenis grafik yang Anda inginkan. Ada pilihan grafik beberapa, yang dikategorikan menurut jenis grafik. Pilih grafik, kemudian klik pada gaya dan kemudian klik "OK." Grafik akan terbuka di Word pada setengah dari layar dan Excel akan terbuka pada bagian lain dari layar.
    • 4
      Ubah nama label kategori dan seri di layar Excel agar sesuai dengan tujuan grafik. Cukup klik pada sel di layar Excel dan mulai mengetik.
    • 5
      Masukkan data pada layar Excel. Gunakan label kategori dan seri untuk membantu Anda. Perhatikan bahwa ketika Anda memasukkan angka, garis-garis atau bar saat bepergian grafik. Untuk menambahkan kategori lebih dan bidang seri, klik pada sel di mana Anda ingin menambahkan informasi baru. Klik kanan, pilih "Insert" dan kemudian memilih apa yang ingin Anda tambahkan.
    • 6
      Mengubah tata letak dari grafik dengan mengklik tab "Design" di Word dan kemudian klik "Layout Cepat." Sebuah menu drop-down akan membiarkan Anda memilih tata letak yang berbeda.
    • 7
      Tambahkan judul pada bagan dengan mengklik "Label" pada tab "Layout". Pilih "Judul Chart" dan kemudian memilih mana Anda ingin judul. Sebuah kotak akan muncul dengan "Judul Bagan." Klik di dalam kotak dan masukkan judul Anda sendiri.
    • 8
      Mengubah warna dari grafik dengan mengklik "Gaya Cepat" di bagian "Styles Chart" dari tab "Design". Anda memiliki beberapa pilihan untuk mengubah warna.

Petunjuk:

  • Gunakan alat banyak dalam "Desain", "Layout" dan "Format" tab yang muncul saat Anda membuat grafik. Alat ini memungkinkan Anda menyesuaikan setiap aspek dari grafik.
Microsoft Equation 

I.          Instalasi
            Anda mungkin perlu menginstal Editor Persamaan sebelum digunakan. Untuk melihat jika tersedia, dalam Word, pergi ke "Insert / Object ..." dan melihat apakah itu dalam daftar objek yang dapat Anda masukkan. Jika tidak - Anda akan memerlukan hak yang cukup untuk komputer Anda untuk melakukan update Office, dan akan memerlukan akses ke CD Office jika Kantor awalnya dipasang seperti itu. Jika tidak yakin, hubungi koordinator sekolah teknologi Anda.
Untuk menginstalnya sendiri, buka "Start / Settings / Control Panel," dan buka "Add / Remove Programs."
Klik pada "Microsoft Office ..." dan klik "Ubah." Pada jendela berikutnya, pastikan "Menambahkan atau menghapus fitur ..." peluru dipilih, dan klik "Next."
Anda perlu memperluas "Alat Kantor" dengan mengklik tanda "+" Klik kanan pada "Editor Persamaan" (harus pertama pada daftar) dan pilih "Run dari komputer saya.". Klik tombol "Update" tombol di bagian bawah, dan Equation Editor akan menginstal.

II.         Memasukkan suatu persamaan.
            Klik "Insert / Obyek," dan pilih "Microsoft Equation 3.0" (atau apa pun versi yang Anda miliki). Anda mungkin menerima prompt pada "Type Matematika," sebuah "upgrade" dari Persamaan - itu, tentu saja, tidak gratis! Setelah mengklik tombol "OK", dokumen Word Anda akan memiliki kotak di atasnya, dan toolbar akan muncul.
III.        Membuat persamaan Anda.
            Toolbar memiliki sejumlah besar simbol format dan pilihan yang tersedia. Jika Anda menempatkan pointer Anda atas setiap objek pada toolbar, maka akan memberitahu Anda apa yang dilakukannya. Mengklik pada objek apapun dan Anda akan menerima berbagai pilihan. Drag mouse anda ke bawah dan klik pada objek yang Anda inginkan, dan itu muncul di kotak dengan garis putus-putus di sekitar tempat di mana Anda akan perlu mengetikkan hal-hal dalam (misalnya, fraksi di sebelah kiri). Cukup klik di masing-masing dan ketik apa yang Anda inginkan. Jika Anda klik mana saja pada dokumen Word luar objek Persamaan Anda, itu akan muncul tanpa kotak.
IV.        Memformat persamaan Anda sebagai objek grafis
            Selain menjadi objek Equation Editor, objek Anda adalah grafis, seperti gambar. Apa yang dapat Anda lakukan, di mana, tergantung pada modus apa yang Anda masuk Berikut ini grafik ...
Mode
Penampilan
Untuk sampai di sana
Untuk meninggalkan ada
Selesai Teks
Kotak Tidak ada
Klik jauh dari persamaan Anda
Pilih pilihan lain
Persamaan
Fuzzy kotak
Klik dua kali pada persamaan Anda
Klik di tempat lain pada dokumen Anda
Grafis
Garis kotak, atau indikator grafik lainnya
Klik pada objek
Klik di tempat lain pada dokumen Anda
            Sebagai grafis, Anda dapat memilih bagaimana persamaan Anda akan mengalir dengan objek lain dan teks pada dokumen Anda. Dalam mode Grafis, klik kanan dan pilih menu yang "Toolbar Picture Show.", Anda dapat memutuskan bahwa persamaan Anda akan " Sejalan dengan teks "(muncul sama seperti karakter lain, pada baris yang sama seperti teks) atau menggunakan beberapa pilihan lain seperti" Square "(teks membungkus persamaan Anda). Dengan "Square" dipilih, Anda dapat menarik persamaan Anda di manapun pada halaman!
            Anda juga dapat mengubah ukuran persamaan Anda dalam mode grafis. Jika Anda menempatkan pointer Anda atas sudut, berubah menjadi panah ganda. Tarik sudut untuk ukuran yang diinginkan, dan melepaskan.
V.         Mengedit Persamaan Anda
            Editor Persamaan melakukan banyak format untuk Anda. Selain menggambar berbagai simbol, itu membuat angka dan variabel ukuran yang tepat relatif terhadap simbol-simbol, dan secara otomatis italicizes nama variabel, untuk beberapa nama. Hal ini juga sepenuhnya memungkinkan objek tertanam, dan menyesuaikan format untuk mencerminkan urutan di mana Anda tertanam hal. Satu hal tidak melakukan sangat baik, adalah untuk memungkinkan Anda kontrol penuh atas masing-masing dari objek terpisah - sekali dua atau lebih objek yang tertanam dalam setiap lain, Anda tidak dapat dengan mudah pilih salah satu dan menghapusnya. Untuk menghilangkan obyek tertanam, kadang-kadang Anda harus memulai dari awal. Gunakan "Edit / Undo" untuk memperbaiki kesalahan saat mereka terjadi.
Sebagai contoh, kita akan membuat pecahan dalam sepersekian (sebagian kecil senyawa):
1)       Masukkan obyek Persamaan dari "Insert / Obyek ..." menu, pilih "Microsoft Equation 3.0" (lihat halaman 1 untuk ilustrasi)
2)       Klik pada objek fraksi, dan fraksi tunggal
3)       Ketik sesuatu di pembilang. Klik di ruang penyebut dan sesuatu jenis ditambah operand.
4)       Klik kembali pada ikon kecil pada toolbar, dan pilih format fraksi yang sama seperti sebelumnya.
5)       Selesai keluar sebagian kecil Anda dengan mengetikkan di kotak yang baru dibuat dalam penyebut Anda.

6)       Klik di luar kotak Persamaan, dan ketik beberapa teks.
7)       Klik pada persamaan, kemudian klik kanan dan pilih "Tampilkan Toolbar Graphics."
8)       Pada toolbar grafis, klik dan tarik pada "Teks rata" bawah untuk "Square," dan klik.
9)       Drag Persamaan Anda ke akhir teks.
Ada beberapa hal yang tersedia untuk Anda dalam mode Persamaan Edit yang tersedia juga pada formatting toolbar umum. Sebagai aturan umum, jika tersedia dari dalam Equation Editor, Anda harus memilih di sana, karena, jika tidak, Anda akan kehilangan format otomatis dan properti skala dari grafik Berikut adalah beberapa contoh.:
Eksponen: Anda mungkin digunakan untuk menggunakan "Superscript" dalam "Format / Font" untuk mendapatkan eksponen. Dalam Equation Editor, membuat eksponen atau subskrip cara ini:
1)       Ketik eksponen di sebagai nomor biasa.
2)       Sorot nomor dengan menyeret di atasnya.
3)       Pilih superscript dari "template Superscript dan subscript"
Kurung / kurung: Ini tersedia sebagai karakter langsung dari keyboard Anda. Namun, dalam mode Persamaan Edit, Anda harus menggunakan "Template Pagar" fitur. Karena kurung keyboard yang hanya font, mereka tidak akan skala untuk menyertakan konten besar seperti pecahan. Untuk menempatkan kurung atau kurung dalam sebuah persamaan:
1)       Masukkan kurung dari menu "Template Pagar". Yang terbaik untuk memasukkan kurung tertanam sekaligus dengan membuat satu, kemudian mengklik di dalamnya untuk memasukkan lain.
2)       Masukkan isi (angka, variabel, eksponen, dll) dan format. Persamaan Editor memungkinkan Anda untuk mengetik dimana saja di dalam atau di luar tanda kurung.

Postscript:
            Bukan maksud dari dokumen ini untuk menunjukkan seluruh rentang kemampuan Persamaan Editor. Beberapa bermain serius dan eksperimen diperlukan. Namun, karena dengan alat teknologi, jika Anda memaksa diri Anda untuk menggunakannya ketika itu baru dan canggung, maka Anda akan menghemat banyak usaha dalam jangka panjang! Keuntungan utama untuk menggunakan seperti alat dalam penyusunan lembar kerja, kuis, dan tes ini termasuk ...
  • Keterbacaan. Jika ditulis tangan kuis mendapatkan banyak "Apakah itu 3 atau 5?" Pertanyaan, ini akan membantu!
  • Fleksibilitas: Re-penomoran masalah, atau mengubah nilai numerik dalam setiap masalah, adalah sepele. Oleh karena itu, menghasilkan beberapa versi tes (untuk baris yang berbeda dalam kelas, bagian kelas yang berbeda, ujian make up, atau tahun sekolah yang berbeda) cukup mudah.
  • Kenyamanan: Anda tidak perlu untuk menjaga lemari arsip tua kuis dan tes. Salinan digital dapat disimpan di mana saja komputer dapat mengakses, sehingga Anda dapat memposting latihan pada halaman web, atau mudah berbagi dengan guru lain dengan lampiran email sederhana atau lokasi jaringan.
Berikut adalah beberapa petunjuk tentang cara untuk mempercepat pembuatan dokumen Anda:
  • Buat satu persamaan. Masukkan semua format atau konten yang ingin Anda sertakan dalam semua masalah dari satu set. Masukkan mode Grafis (lihat di atas). Kemudian klik kanan di atasnya, pilih "Copy", klik kanan dimana saja pada halaman dan pilih Hal ini untuk menghindari "Insert / Obyek ..." kikuk pilihan menu, dan memungkinkan Anda untuk pra-format masalah mengurangi waktu penciptaan "Tempel."
  • Setara keystroke yang tersedia untuk segera menempatkan banyak benda Persamaan dalam persamaan Anda.   Dalam Equation Editor, klik "Bantuan" dan "Indeks." Ketik "Keyboard" dan double-klik pada "Cara pintas keyboard." Anda akan mendapatkan daftar halaman dengan setara pintas keyboard. Mencetaknya dan menjaga mereka di samping keyboard Anda!

2 komentar:

  1. makasih banyak buat infonya gan,,,
    ijin share yaa

    http://toko-greenworld.com/

    BalasHapus
  2. min cara menambah kuadran itu gimana ya? Supaya jadi lebih banyak kuadrannya Website Gratis

    BalasHapus